Autobiografi afriliany


Perkenalkan nama saya afriliany, saya lahir di Sukabumi pada tanggal 10 April 2009.
Aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara, aku lahir dari pasangan bapak ridwan dan ibu Nurjanah, biasa saya di panggil afril aku lahir dari keluarga sederhana. 
Ayah ku seorang petani dan ibuku seorang ibu rumah tangga, anak pertama dari orangtuaku yaitu aku afriliany, serta anak kedua yaitu adik pertamaku bernama m.faisal Badrudin, dan anak ketiga yaitu adik kedua ku yang bernama Riani Mutia azzahra.



Ketika berumur 5 tahun aku mulai belajar di TK ciburial setelah itu aku bersekolah di SDN ciburial, dan sekarang saya ber sekolah di SMP negri 2 ciracap dan awal masuk SMP saya aku menempati kelas 7b, dan di kelas 8 Sasa menempati kelas 8b dan sekarang di kelas 9 saya menempati kelas 9d.




Komentar

Posting Komentar